H89 Lembaga pendidikan adalah ruang bertumbuhnya masa depan, cita-cita, dan kemajuan bangsa. Menimba ilmu adalah proses menyusun pribadi dan menyadari potensi diri. Pemahaman pendampingan memperkuat tugas pengajar sebagai inspirator dan penunjuk jalan, bukan sekadar pemberi tugas. Pendampingan yang dibangun atas kesadaran memandang setiap pelajar sebagai manusia yang khusus dan berdaya. H89 Dengan metode literasi, pembimbing mampu menginspirasi pelajar untuk menentukan model menuntut ilmu terbaik. Ilmu untuk semua Dengan kesadaran yang memuaskan, mentor dapat menjadi fasilitator, bukan hanya instruktur. Literasi juga berarti kompetensi fasilitator dalam merancang konten dan pendekatan transfer ilmu yang relevan. Pembimbing perlu terus memperluas pemahaman keahliannya untuk menghadapi masalah kondisi. Melalui kesadaran ini, pembimbing mampu memahami kepentingan unik setiap pelajar dalam pengalaman proses belajarnya. Pembimbingan yang melek pemahaman menekankan usaha belajar, bukan hanya output.