APLIKASI LUCKYDANA5 Sekolah adalah lingkungan munculnya cita-cita, tujuan, dan hari esok bangsa. Mengembangkan diri adalah proses membangun jati diri dan menggali kapasitas. Literasi pengarahan mengokohkan kedudukan fasilitator sebagai penyemangat dan pemimpin, bukan sekadar pemberi tugas. Pengarahan yang didasari wawasan mengakui setiap anak didik sebagai subjek yang unik dan bernilai. APLIKASI LUCKYDANA5 Dengan gaya literasi, mentor mampu menginspirasi murid untuk menemukan cara pengembangan diri yang cocok. Ilmu bermanfaat selamanya Dengan literasi yang cukup, pembimbing dapat menjadi pemudah proses, bukan hanya pengajar. Pengetahuan juga berarti kapasitas pengarah dalam mengorganisasi materi dan metode pembelajaran yang relevan. Fasilitator perlu terus memperluas pengetahuan keilmuannya untuk menghadapi kendala kondisi. Melalui wawasan ini, mentor mampu mengerti kebutuhan individual setiap anak didik dalam proses proses belajarnya. Pendampingan yang literat menekankan aktivitas pembelajaran, bukan hanya nilai.